Via Vallen Mendadak Curhat Kelakuan Adik yang Terseret Kasus Penggelapan Motor

Senin, 29 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Via Vallen Mendadak Curhat Kelakuan Adik yang Terseret Kasus Penggelapan Motor
Vira Vallen mendadak curhat soal kelakuan sang adik yang kerap membuatnya dan keluarga susah. Ia tidak kuat menghadapi sikap adiknya yang tidak pernah berubah. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Vira Vallen mendadak curhat soal kelakuan sang adik yang kerap membuatnya dan keluarga susah. Ia pun blak-blakan mengaku sudah tidak kuat lagi menghadapi sikap adiknya yang tidak pernah berubah.

Curahan hati ini disampaikan langsung oleh Via melalui broadcast channel di Instagram pribadinya, @viavallen. Sontak saja, curhatan pelantun Sayang itu pun langsung viral di media sosial dan mencuri atensi publik.

"Aku ada di lingkungan orang-orang yang egois, orang yang secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi mau semenderita apapun kita, mereka nggak akan peduli," kata Via dikutip Senin (29/4/2024).

"Kalau diomong pun yang ada malah jadi adu nasib, dan itu capek. Namanya juga manusia itu pasti punya batas sabar," sambungnya.

Via Vallen Mendadak Curhat Kelakuan Adik yang Terseret Kasus Penggelapan Motor

Foto/Instagram @rumpi_gosip





Istri Chevra Yolandi ini menjelaskan bahwa permasalahan yang membuatnya merasa lelah dan kesal tidak hanya berasal dari adik laki-lakinya. Pasalnya, ia juga mengeluhkan kelakuan anggota keluarganya yang lain.

Meski demikian, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu tidak mengungkap siapa sosok yang dimaksud. Hanya saja, penyanyi 32 tahun itu merasa lelah karena bantuan yang selama ini diberikan untuk keluarganya tampak sia-sia.

"Mau sedekat apa pun hubungannya, kalau kita udah bantu, tapi bantuan kita disalahgunakan dan itu terjadi berulang-ulang lama-lama capek juga," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)